Nasional

Ali Rahman Lantik Tim Laba Laba Kecamatan Bumi Agung Dan Siap Bekerja

0
×

Ali Rahman Lantik Tim Laba Laba Kecamatan Bumi Agung Dan Siap Bekerja

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Pembentukan Tim Laba Laba Kecamatan Bumi Agung untuk kemenangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di bentuk dengan tujuan untuk bekerja dan memenangkan pasangan Calon Bupati Way Kanan yaitu Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah, Jumat 11/07/2024.

Ketua Tim Laba Laba untuk Kecamatan Bumi Agung Wasana menyampaikan “Jadi komitmen kami dengan pembentukan tim ini untuk mendukung Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada pilkada 2024 ini,” kata Wasana.

Alasan mendukung Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah yaitu lantaran melihat kedua tokoh tersebut layak untuk memimpin Kabupaten Way Kanan untuk periode 2025 – 2030, bahkan pembentukan Tim ini murni kemauan diri kami sendiri.

“Yang jelas kami siap korbankan pikiran dan waktu kami untuk bekerja agar kedua tokoh ini nantinya menjadikan Way Kanan yang lebih baik kedepan,” kata Wasana.

Wasana juga menyebutkan kedua tokoh tersebut sangat layak memimpin Kabupaten Way Kanan ini karena sudah memiliki pengamalam menjadi Wakil Bupati Way Kanan serta menjadi anggota DPRD Way Kanan sehingga memahami kondisi yang ada. Dari beberapa nama bakal calon yang santer di masyarakat menurut Wasana , pasanga Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah adalah yang terbaik.

“Ibaratnya koki, dia harus tahu dan memahami kondisi dapur sehingga tidak perlu mencari-cari letak peralatan masak dimana?,kita tidak ingin seperti itu, makanya keduaNta sudah sangat paham Way Kanan untuk menuju Way Kanan yang mandiri dan sejahtera. ,” ucap Wasana.

Ali Rahman dalam penyampaiannya ” Saya berharap setelah Tim Laba Laba ini di lantik selanjutnya Tim Laba Laba mulai bekerja dengan” Merayap,Merangkul, Mengamankan” untuk mencari dukungan masyarakat agar menjadi bagian untuk kemenangan, Kata Ali Rahman.
Petrus Sumarno