oleh

Aksi Unras ASPSB, Wadirlantas Polda Banten Pimpin Apel Pengamanan

SERANG, – Wakil Direktur Lalu Lintas Lintas (Wadirlantas) Polda Banten pimpin gelar apel pengecekan personel dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) yang dilakukan oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) bertempat di lapangan merah Polda Banten, Rabu (24/11).

Apel pengamanan aksi unjuk rasa dipimpin oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael yang diikuti oleh pejabat utama Ditlantas Polda Banten beserta seluruh personel Ditlantas Polda Banten yang terlibat dalam pengamanan aksi unras.

Wadirlantas Polda Banten menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten kepada seluruh personil.“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Dirlantas Polda Banten kepada seluruh personil yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan aksi unras kemarin di alun-alun Kota Serang, Selasa (23/11) yang berjalan hingga malam hari berjalan dengan tertib dan lancar,”kata AKBP Alfaris.

Lebih lanjut Wadirlantas juga menyampaikan.“Hari ini kita kembali melaksanakan pengamanan aksi unras dari aliansi serikat pekerja atau serikat buruh yang melaksanakan aksinya di KP3B, agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan humanis,”sambung AKBP Alfaris Pattiwael.

Wadirlantas juga memberi penekanan kepada personel untuk salalu profesional dalam bertindak. “Para personel yang terlibat tugas pengamanan di jalur yang dilalui oleh masa pengunjuk rasa, lakukan cara bertindak yang Profesional, menjaga keselamatan diri dan masyarakat pengguna jalan, koordinasi dengan Polres Serang Kota untuk rekayasa lalu lintas agar tetap tercipta Kamseltibcar Lantas,”ujar Wadirlantas.

Pada apel tersebut Wadirlantas Polda Banten juga berpesan agar seluruh personil menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polda Banten karena Polantas merupakan etalase Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk meningkatkan kepercayaan dari masyarakat. (Bidhumas)

Komentar

News Feed