oleh

AKP M. Samsuri, Kapolsek Patia; Terimakasih Kepada Personil yang Terlibat Pengamanan Pilkades Serentak Pandeglang 2021

PANDEGLANG, Mediapolri.id – Kapolsek Patia, AKP M. Samsuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang Terlibat Pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Patia.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan disela Pelaksanaan Apel Konsolidasi dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Halaman Polsek Patia.

“Terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Pandeglang tahun 2021, baik secara langsung ataupun tidak langsung sehingga pelaksanaan secara umum pilkades berjalan aman kondusif,” terang AKP M. Samsuri.

AKP M. Samsuri juga memohon maaf apabila selama berada di wilayah Kecamatan Patia dan Kecamatan Sukaresmi ada yang kurang berkenan, dan itu semua karena keterbatasan kemampuan kami.

“Kami mohon maaf apabila selama berada di wilayah Kecamatan Patia dan Kecamatan Sukaresmi ada yang kurang berkenan, semoga sekembalinya ke kesatuan nanti agar berhati-hati dalam berkendara dijalan semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan salam hormat untuk keluarga dirumah,” pungkas Kapolsek pada Senin, (18/10/2021) pukul 11.30 Wib. @Kasman

Komentar

News Feed