oleh

Akibat Terpeleset di Jalan Raya Plumpang Jakut, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

JAKARTA – Pengendara dan penumpang Sepeda Motor honda vario B 6829-UTI bernama ATNM dan SP mengalami meninggal dunia akibat terpeleset hingga terjatuh dan terlindas roda truk di Jln. Raya Plumpang Semper arah timur tepatnya dekat Kantor BPJS Ketenagakerjaan wilayah Koja Jakarta Utara, jumat (5/8) sore.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menyebut awalnya ATNM yang berboncengan dengan SP melaju dari arah barat ke timur.

“Saat dijalan Plumpang Semper wilayah Koja Jakarta Utara tepatnya didekat Kantor BPJS Ketenagakerjaan, pada saat mendahului Kendaraan Trailer B-9416-UEI yang dikemudikan R dari sebelah kiri, kemudian terpeleset sepeda motor berikut pengendara dan penumpangnya terjatuh kekanan dan terlindas roda ban belakang sebelah kiri,” terangnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut kata Edy, pengendara Motor mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP. Sementara penumpangnya mengalami luka luka, dan meninggal dunia di RS. Pelabuhan Jakarta.

“Pun kendaraan yàng terlibat mengalami kerusakan juga. Kasus ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Restro Jakut,” ungkap Edy. (Arip)

Komentar

News Feed