Nasional

Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Tambang, Pria di Deli Serdang Ditemukan Tewas Tergantung

0
×

Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Tambang, Pria di Deli Serdang Ditemukan Tewas Tergantung

Share this article

DELISERDANG – Akhiri hidup dengan seutas tali tambang, Ali yusuf Gulo (48) Warga Gg. H. Surat Dusun III Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas tergantung di Pohon. Selasa (05/3/2024).

Informasi dihimpun, peristiwa penemuan mayat tergantung diatas pohon tersebut pertama kali nya dilihat oleh seorang warga yang sedang membersihkan kuburan Milik yayasan setia budi Tionghoa.

banner 325x300

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Kompol Syahrizal yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa penemuan mayat tergantung tersebut berada di wilayah hukum nya.

“Benar, Korban tewas dalam posisi tergantung di pohon dengan seutas tali tambang”. Ujar Kapolsek.

Untuk lokasi penemuan mayat tergantung itu berada di Pemakaman milik Yayasan Setia Budi Tionghoa di di jl. Laksana Dusun III Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Dijelaskan Kompol Syahrizal, Awal mula penemuan mayat tergantung itu diketahui pertama kalinya oleh Pasutri Suhendi (43) dan Emihati Bulolo (51) Warga jl. Laksana Dusun III Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis yang merupakan tukang bersih-bersih makam milik Yayasan Setia Budi Tionghoa.

Berdasarkan keterangan saksi, mereka yang saat itu sedang membersihkan makam yayasan, Spontan kaget melihat seorang laki laki dengan posisi tergantung di pohon dengan leher yang terjerat seutas tali.

Sontak, kedua pasutri itu kemudian berlari untuk memberitahukan dan meminta pertolongan dengan warga setempat.

Sekira pukul 07.45 wib, Polsek Batang Kuis yang mendapat informasi tersebut Pawas Kanit Binmas Iptu K. Z. Lubis beserta anggota tanpa membuang waktu langsung datang ke tempat kejadian (TKP).

Personil kemudian mengamankan TKP dari kerumunan warga yang memenuhi lokasi. sekira pkl. 09.00 wib, team inafis Polresta Deli Serdang datang ke lokasi untuk olah TKP dan membawa jenazah ke Puskesmas Batang Kuis untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tersebut. Jelas Kompol Syahrizal.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda tanda-tanda kekerasan terhadap korban, diduga kejadian tersebut murni Gantung diri.

Untuk pihak keluarga nya telah membuat pernyataan keberatan apabila di Autopsi di RS Bhayangkara Sumut dikarenakan pihak keluarga ikhlas dalam kejadian tersebut. Pungkas Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal.@Yan

Incoming search terms:

  • akhiri-hidup-dengan-seutas-tali-tambang-pria-di-deli-serdang-ditemukan-tewas-tergantung html