Nasional

Akhir Pekan, Kapolda Gorontalo Fan Bike ke Puncak Desa Olele Bone Bolango

1
×

Akhir Pekan, Kapolda Gorontalo Fan Bike ke Puncak Desa Olele Bone Bolango

Sebarkan artikel ini

GORONTALO – Menjaga Kebugaran ataupun kesehatan tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol,MM bersama Pejabat Utama dan personil. Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo tersebut melaksanakan Fun Bike, Jumat (26/05/2023).

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro,SIK,MT mengatakan, Fun Bike kali ini dengan tujuan kawasan puncak Desa Olele, Bone Bolango.

Rute yang dilalui start dari Mapolda Gorontalo, melintasi Jl.Ahmad A.Wahab menuju simpang lima telaga, belok kanan menyusuri Jl.H.B Jasin hingga Bundaran HI, belok kanan lewat Jl.Ahmad Yani, tepat di simpang empat Kantor Lantas Polres Kota Gorontalo Kota belok kiri menyusuri Jl. Djalaluddin Tantu, Jl. Mayor Dullah, Jl. R.Atje Slamet hingga Jl.R.E Martadinata hingga Finish di Desa Olele, Bone Bolango”.

Desmont juga menambahkan, Fun Bike ini rutin dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo dan Para Pejabat utama saat weekend.

“Selain menjaga kondisi tubuh tetap sehat, juga menjalin silaturahmi dan kekompakan antara pimpinan dan personil Polda Gorontalo”, tutur Desmont.@red