Nasional

AKBP Umar Hadiri Pengukuhan Pengurus FKUB Kabupaten Klungkung Peridode 2024-2029

×

AKBP Umar Hadiri Pengukuhan Pengurus FKUB Kabupaten Klungkung Peridode 2024-2029

Share this article

KLUNGKUNG – Bertempat di Puri Denbencingah Jln Raya Besakih Desa Akah Kec/Kab. Klungkung telah berlangsung Kegiatan Pengukuhan Pengurus FKUB Kabupaten Klungkung Peridode 2024-2029 dirangkaikan dengan Seminar Penguatan Moderasi Beragama Dalam Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama Pada Pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Selasa, 30 Januari 2024.

Dihadiri oleh PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika,Ketua FKUB Provinsi Bali Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet,Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., Dandim 1610 Klungkung yang di Wakilkan, Kepala Kejari Klungkung yang diwakilkan, Kepala Kantor Kementriaan Agama Kabupaten Klungkung, Kaban Kesbangpol Klungkung, Kadis Kebudayaan Kabupaten Klungkung, Bendesa Madya MDA Klungkung Camat Klungkung, Kabag Hukum Setda Klungkung serta organisasi kemasyarakat.

banner 325x300

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa hari ini menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus FKUB Kabupaten Klungkung Peridode 2024-2029 yang berlokasi di Puri Denbencingah Jln Raya Besakih Desa Akah.

Pengukuhan pengurus FKUB Kabupaten Klungkung dilakukan Oleh PJ Bupati dan yang terpilih
1). Ketua : I Gusti Made Warsika, SH
2). Wakil Ketua I : Dr. I Wayan Sudiarsa, S.Pd., M.Si
3). Wakil Ketua II : Drs. Agus Radiman
4). Sekretaris I : Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kab. Klungkung
5). Sekretaris II : Dr. I Gede Ngurah Lana S.I.P. M.SI
6). Bendahara : Susan Muliono
Yang beranggotan 11 orang dari masing masing perwakilan agama.

Kapolres Klungkung mengucapkan selamat atas pengukuhan struktur FKUB Kabupaten Klungkung periode 2024-2029, semoga nantinya kami dapat berkerjasama dan bersilaturhmai dalam membangun, dan memelihara, memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan khususnya di wilayah kabupaten klungkung.

Disamping itu Kapolres Klungkung menambahkan Sebentar lagi tanggal 14 Februari akan dilaksanakan Pemilu Legeslatif dan Presiden – Wakil Presiden mari kita tetap jaga tolerasi antar umat beragama serta anti kekerasan guna terciptanya Pemilu yang Jujur, Adil dan Aman. Imbuhnya.@humas