oleh

AKBP Muhammad Islam Pimpin Sertijab Sejumlah Kasat Polres Wajo

WAJO – Kepolisian Resort (Polres) Wajo telah melaksanakan Kegiatan Serah Terima jabatan (sertijab) Dilungkup Polres Wajo yang bertempat di Aula Sandi Mapolres Wajo, Pada hari kamis (11/11/21).

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A,S.I.K,M.M yang kemudian menyaksikan penandatanganan Fakta Integritas Pejabat yang serah terima jabatan.

Kegiatan serah terima jabatan pada pejabat Polres Wajo yang dimaksud adalah Kasat Intel Polres Wajo Dari IPTU Welfrick Krisyana Ambarita,S.T.K.,S.I.K kepada pejabat baru AKP Wily Yulistiyo,.S.I.K.,sekaligus Kasat Reskrim Polres Wajo dari AKP Muhammad Warpa Kepada pejabat baru AKP Asian Sihombing,.S.I.K. beserta Kasat Narkoba Polres Wajo dari AKP Mustari Alam kepada pejabat baru AKP Amin Juraid,.S.H.

Selain dari pada pejabat yang serah terima jabatan baru kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira beserta Kapolsek Tempe dan dalam kegiatan tersebut juga tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A.,S.I.K menyampaikan serta mengamanatkan Ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Wajo serta Selamat bergabung di Polres Wajo kepada pejabat yang baru semoga cepat menyesuaikan didalam pelaksanaan tugas. “Ucapnya.(H.Dege)

IMG 20211111 WA0049

Komentar

News Feed