Nasional

AKBP Ketut Widiada Sambut Kunjungan Anak-anak TK Raudhatul Athfal Harapan Bunda di Mako Polres Gianyar

×

AKBP Ketut Widiada Sambut Kunjungan Anak-anak TK Raudhatul Athfal Harapan Bunda di Mako Polres Gianyar

Share this article

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, didampingi Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Luh Putu Sri Sumartini, S.H., M.H. menyambut kunjungan anak-anak TK Raudhatul Athfal Harapan Bunda di Markas Komando (Mako) Polres Gianyar. Senin (29/1/2024) pagi.

Adapun jumlah anak-anak TK Raudhatul Athfal Harapan Bunda yang berkunjung ke Polres Gianyar sebanyak 107 orang dengan didampingi 7 Guru. Mereka diajak bernyanyi dan diperkenalkan kendaraan dinas Satlantas Polres Gianyar.

banner 325x300

Kapolres Gianyar juga memberikan edukasi dan pengenalan tugas pokok Polri kepada anak-anak usia dini. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan kecintaan kepada Kepolisian, memperkenalkan tugas-tugas pokok Polri, serta mendidik anak-anak sejak usia dini tentang pentingnya mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Para anak usia dini diperkenalkan dengan tugas-tugas pokok kepolisian dalam melayani masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membentuk sikap positif dan kecintaan mereka terhadap institusi Polri,” ujar Kapolres Gianyar.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pemahaman yang lebih nyata kepada anak-anak mengenai berbagai kegiatan Kepolisian,” Tambahnya.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Luh Putu Sri Sumartini, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi murid-murid TK Raudhatul Athfal Harapan Bunda mereka dapat mengenal lebih dekat kantor Polres Gianyar dan tugas-tugas Kepolisian.

“Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini tentunya bisa menjadi motivasi dan edukasi, serta pengenalan tugas pokok Polri kepada anak-anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa di masa yang akan datang,” ungkapnya.@red