Nasional

AKBP Kartyana Widyarso Pimpin Sertijab PJU Polres Padang Panjang

×

AKBP Kartyana Widyarso Pimpin Sertijab PJU Polres Padang Panjang

Share this article

PADANG PANJANG – Kapolres padang panjang AKBP Kartyana Widyarso WP,S.I.K.,M.A.P memimpin upacara serah terima Wakapolres Padang Panjang,Kabag SDM, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Batipuh dan Kapolsek Batipuh Selatan di halaman polres padang panjang pada Senin 25/3.

Setah terima Jabatan dan pelantikan jabatan Ini di laksanakan sebagai tindak lanjut Kep Kapolda Sumbar
Nomor Kep 99/ III /2024 tanggal 04 Maret 2204 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar

banner 325x300

Pejabat utama Padang Panjang yang serah terima hari ini adalah:

1. Wakapolres padang panjang dari AKBP Syoffyan Efendi kepada Kompol Eridal.

2.Kabag SDM dari Kompol Jefri Afridan S.H.,M.H Kepada Kompol Yuhendri.

3.Kasat Res Narkoba dari AKP Yaddi Purnama,S.H kepada Iptu Rommi Hendra Kurniawan,.S.H.,M.H

4. Kapolsek Batipuh dari Iptu Zamasdi kepada Iptu Wadriadi,S.H

5. Kapolsek Batipuh selatan dari Iptu Wadriadi,S.H kepada Ipda Armen Nandes.S.H

Serta pelantikan jabatan dua Pejabat Utama yaitu

1.Kabag Ops Di jabat Oleh AKP Yaddi Purnama,S.H

2.Kabag Ren di jabat oleh AKP Witrizawati,S.H.,M.H

Upacara serah terima jabatan di hadiri oleh pejabat utama dan kapolsek jajaran polres padang panjang, personil polres padang panjang beserta Bhayangkari cabang padang panjang.

Dalam amanatnya kapolres mengatakan serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dalam dinamika organisasi dalan rangka penyegaran dan pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi terang kapolres.

Saya selaku pribadi serta keluarga Besar Polres Padang Panjang menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi ya kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi dalam mengemban tugas dalam medampingi saya selama menjabat kapolres di polres padang panjang tambahnya.

Kepada pejabat baru yakni Kompol Eridal, AKP Yaddi Purnama,AKP Witrizawati,Iptu Rommi Hendra Kurniawan,Iptu Wadriadi dan Ipda Armen Nandes saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara di polres padang panjang.

Selaku Kapolres Padang panjang saya berharap agar para pejabat yang mendapatkan jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, menciptakan suasana kerja yang harmonis, dan melakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif. “Selain itu, diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan cermat dan tepat dalam menghadapi tantangan ke depan,” pungkas Kapolres.@red