oleh

AKBP Indra Resmi Jabat Kapolres Purwakarta Baru Gantikan AKBP Matrius

PURWAKARTA – Kepolisian Resor Purwakarta resmi miliki pimpinan baru.

AKBP Indra Setiawan menggantikan AKBP Matrius. Yang kini AKBP Matrius beralih tugas dan resmi menjabat sebagai Waka SPN Polda Metro Jaya.

Serahterima jabatan itu pun sudsh biasa di lakukan di kalangan Polri yang bertujuan untk melakukan ada nya penyegaran serta mengemban tugas yang baru sebagai abdi negara.

Prosesi pisah sambut pucuk pimpinan di Mako Polres Purwakarta pun di hiasai oleh berbagai kegiatan yang salah satu nya adalah sisingan serta pedangpora dan berbagai tarian juga khas Kabpaten Purwakarta untuk menghantar dan menjemput pimpinan yang baru.”
Suasana penuh haru dan sedih pun tampak terasa saat satu per satu anggota melepas kepergian AKBP Matrius.

Kapolres Purwakarta yang baru, AKBP Indra Setiawan mengucapkan rasa terima kasih kepada AKBP Matrius yang telah bekerja keras memimpin Polres Purwakarta selama setahun ini dan saya juga akan melanjutkan program program AKBP Matrius yang belum atau yang sedang di jalankan semampu yang saya bisa,ucap Kapolres Purwakarta yang Baru AKBP Indra Setiawan di sela sela prosesi pisah sambut yang di gelar di halaman Mako Polres Purwakarta dan saya ucapkan selamat atas jabatan barunya yang kini akan di emban,” ujar AKPB Indra  Setiawan di Mapolres Purwakarta, Kamis (20/2/2020).

Kami berharap,dengan ada nya amanah ini,mudah mudahan kami bisa lebih meningkatkan lagi kinerja secara porposional serta bisa melayani,mengayomi serta melindungi masyarakat Kabupaten Purwakarta sesuai tupoksi Kami,tegas nya.” ( Wan’s ).”

Komentar

News Feed