Nasional

AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri “Safari Ramadhan Bupati Karangasem” di Masjid Al-Fallah Desa Padangbai

0
×

AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri “Safari Ramadhan Bupati Karangasem” di Masjid Al-Fallah Desa Padangbai

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menghadiri kegiatan “Bupati Menyapa Umat Muslim dalam Rangka Bulan Ramadhan Tahun 2024” di Masjid Al-Fallah, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, pada hari Rabu (27/3).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua MUI Kabupaten Karangasem yang menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati Karangasem beserta undangan lainnya. Ia juga menyampaikan bahwa kerukunan umat di Desa Padangbai cukup baik dan toleransi antar umat beragama terjaga dengan baik.

banner 325x300

Bupati Karangasem dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menyapa langsung umat muslim di Desa Padangbai yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Ia juga ingin mengetahui kondisi umat muslim di wilayah Karangasem dan menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem juga berkesempatan memberikan Sambutan menyampaikan rasa senang dapat hadir di tengah-tengah umat muslim di Desa Padangbai. Ia juga menyampaikan beberapa hal penting, Mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terjerumus pada paham radikal, Memberikan pengawasan kepada anak-anak agar tidak terlibat dalam tindak pidana, Menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1446 H.@red