AKBP Heri Sugeng Priyantho Hadiri Silaturahmi Gubernur Lampung ke Lampung Barat

LAMPUNG – AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK,MH,.selalu Kapolres Lampung Barat turut serta hadir dalam kegiatan silaturahmi Gubernur Lampung Drs.Hi Arinal junaidi di Sekolah kopi Pekon Suka jaya Kec. Sumber jaya Kab. Lampung Barat, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan silaturahmi Gubernur Lampung tersebut diikuti rombongan Pejabat Pemerintah Provinsi Lampung beserta para Kepala dinas Pemkab Lampung Barat.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menuturkan bahwa untuk mendukung akses Perekonomian di Kabupaten Lampung barat di Tahun 2023, Pemerintah Provinsi Lampung akan melaksanakan Pembangunan dan pemeliharaan beberapa ruas jalan yang menjadi kewenangan Provinsi.

Dan ditempat terpisah, Kapolres Lampung Barat menyampaikan “Siap mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi maupun pemerintah daerah guna meningkatkan perekonomian Kabupaten Lampung Barat di tahun 2023.

Setelah kegiatan di Sekolah kopi selesai, Gubernur Lampung beserta rombongan melaksanakan pengajian Akbar di Lapangan sanayuda Kel. Pajar bulan Kec. Way Tenong, Lampung Barat.

Begitu antusias masyarakat mengikuti kegiatan pengajian Akbar, yang penceramahnya Ustad Sholeh Muhammad Nasution (ustad Solmed).

Dan agar kegiatan kunjungan Gubernur Lampung beserta rombongan berjalan lancar dan kondusif, Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422/Lb dan Pol PP Lambar bersinergi melaksanakan pengamanan.

Dalam hal ini untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polres Lampung barat Polda Lampung melibatkan 188 personil untuk pengamanan pada kegiatan tersebut. (Pon)

Komentar