AKBP Erwin Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras Dari Elemen Buruh Majalengka

POLRES MAJALENGKA – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan (Pam) Aksi Unjuk Rasa dari Elemen Buruh (SP/SB) Kabupaten Majalengka di Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Senin (28/11/2022).

Turut hadir pada kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan tersebut Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka,Danramil 1701/Majalengka dan diikuti Personil Polres Majalengka,Persinil Jajaran Polres Majalengka,Unsur TNI,Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Pengamanan unjuk rasa hari ini terkait dengan memasuki babak sidang pleno untuk membahas berapa jumlah besaran rekomendasi Bupati Majalengka yang akan dikirimkan Ke Provinsi. yang mana Provinsi membutuhkan hasil dari sidang pleno untuk menetapkan jumlah besaran upah.

Dan setelah apel ini Kita bergeser ke Hotel Fitra karena yang awalnya diarahkan ke Pendopo namun karena perkembangan situasi untuk unras bergeser ke hotel Fitra menyusaikan dengan tempat Sidang Pleno,”tuturnya.

Selain itu, Kapolres mengatakan untuk Personil Pengamanan agar bertindak memunggu Komando Pimpinan.tidak melaksanakan Penindakan tersendiri. semua terkoordinir sesuai SOP,”tegasnya.

“Agar anggota jangan terbawa emosi atau terpancing oleh Korlap maupun peserta unras, tunjukanlah sikap humanis”ungkap AKBP Edwin Affandi.

“Jaga Keselamatan dan semoga hasil rapat pleno yang dilaksanakan di Hotel Fitra membawa Kebaikan bagi Kita semua”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.@red

Komentar