oleh

AKBP Devy Firmansyah : Polres Barsel Terima Kunjungan Studi Banding Di Polres Bartim

KALTENG, mediapolri.id – Polres Barito Selatan Bagikan Semangat Perubahan, Polres Barsel, Polda Kalteng Terima Kunjungan Studi Banding Polres Bartim dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK dari Polres Barsel.

dipimpin oleh Wakapolres Bartim Kompol Donal Harianja bersama tim mendatangi Polres Barsel, selasa (18/2/2020) dalam rangka mempersiapkan diri dalam pembangunan Zona Intregritas pada Tahun 2020.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., menyampaikan kepada rombongan personel Polres Bartim untuk melakukan langkah-langkah yaitu “Amati, Tiru, dan Modifikasi” apa saja yang telah dilakukan oleh Polres Barsel dalam membangun WBK.
Rombongan studi banding ini secara langsung melihat yel yel pembangunan Zona Integritas Polres Barsel, berkunjung ke ruangan-ruangan dan Gedung-gedung Pelayanan milik Polres Barsel, serta menerima paparan materi tentang pembangunan zona integritas dari Kabagren Polres Barsel Kompol Heru Nyoto, S.H.

Kabagren Polres Barsel dalam paparannya mengingatkan lima poin penting dalam pembangunan zona integritas yaitu : (1) komitmen dan upaya nyata pimpinan dan seluruh personel, (2) menciptakan kemudahan dan berinovasi dalam pelayanan, (3) melaksanakan program yang menyentuh masyarakat, (4) monev berkelanjutan, dan (5) penerapan manajemen media”. Ujar Kabagren. @ Herry.f

Komentar

News Feed