oleh

Ajak Warga Meriahkan HUT RI Ke-76, Bhabinkamtibmas Bagikan Bendera ke Warganya

JAYAPURA – Polsek Jayapura Utara bagikan bendera merah putih kepada warga diseputaran Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, Sabtu (14/8) siang.

Pembagian bendera dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Ria yang juga selaku Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum dengan didampingi Bhabinkamtibmas Pasir Dua Briptu Surya Alamsyah.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H ketika dikonfirmasi membenarkan giat pembagian bendera merah putih tersebut.

“Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih ini dilakukan dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76,” ucapnya.

Ia menuturkan, selain itu juga agar warga dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan terhadap negara kesatuan Republik Indonesia. “Pemberian bendera yang dilakukan diikuti dengan membantu warga untuk memasang Bendera Merah Putih di setiap rumah-rumah,” bebernya.

Dirinya menambahkan, usai giat penyerahan dan pemasangan, pihaknya juga memberikan himbauan dan edukasi pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini kepada warga.

“Kami juga menyisipkan himbauan protokol kesehatan agar tetap diterapkan mengingat hal tersebut penting dalam masa pandemi Covid-19 saat dimana angka penderita setiap harinya terus meningkat di Kota Jayapura,” tutup Kapolsek.@Subhan

Komentar

News Feed