oleh

Ajak warga disiplin prokes, Personil Polsek berikan Himbauan

GIANYAR – Kepolisian Sektor Gianyar melaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada warga dan para pengguna jalan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin Pawas Polsek Gianyar Iptu I Ketut Muliarta bersama anggota di Jalan Ngurah Rai Gianyar, Jumat (14/8/2021) siang.

Iptu I Ketut Muliarta mengatakan himbauan dilakukan secara terus menerus agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini terus kita lakukan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi mematuhi prokes, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19” ungkapnya.

Menurutnya, bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih tinggi.

“Oleh karena, itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan, himbauan prokes merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di masa penetapan PPKM Level 4.

“Salah satu upaya kita dalam mempercepat penanganan Covid-19 yaitu dengan memberikan himbauan prokes kepada masyarakat” ucapnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kita terus menggugah kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes, mengingat akhir-akhir ini kasus positif covid-19 masih tinggi” terangnya.

Diakuinya himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan secara masif dan terus menerus dengan harapan pandemi segera berakhir dan situasi kembali normal.

“Himbauan prokes kita lakukan secara terus menerus dengan harapan pandemi segera berlalu” pungkasnya.@humas

Komentar

News Feed