oleh

Agar Tidak Terjadi Kemacetan, Unit Samapta Polsek Abiansemal Buka Tutup Arus Lalulintas

BADUNG –  Polsek Abiansemal, Pada hari Jumat tanggal 5 November 2021 pukul 21.00 Wita sampai selesai Panit 2 Samapta Ipda I Ketut Arsana memimpin buka tutup arus lalulintas kegiatan perbaikan jalan rusak yang berlokasi di ruas jembatan Mambal-Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Perbaikan ruas jalan yang rusak di atas jembatan Mambal dilaksanakan oleh PT Adiganda bersama 20 orang buruh dan dalam pelaksanaannya arus lalin yang melewati jalan tersebut di alihkan menjadi satu arus dengan sistem buka tutup Guna mempercepat proses perbaikan jalan yang rusak.

“Ya, kami atur arus lalulintas menjadi satu arus dengan sistem buka tutup agar proses perbaikan jalan dapat berjalan aman dan cepat dan tidak terjadi kemacetan,” ucap Ipda Arsana.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan jalan diatas jembatan Mambal memang sudah rusak dan berlobang sehingga perlu perbaikan.

“Kita turunkan personil untuk mengatur arus lalulintas agar tidak membuat kemacetan panjang dengan sistem buka tutup mengingat jalur tersebut sering dilalui truck besar pengangkut Aqua,”terangnya Sabtu (6/11). *wik*

Komentar

News Feed