oleh

Agar Tetap Terjaga Dengan Baik, Ditpolairud Polda Banten Lakukan Harwat Rutin Kendaraan Dinas

Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas milik Ditpolairud Polda Banten pada Sabtu (08/01).

Pemeliharaan dan perawatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Utis, Bripka Bambang dan Bripka Novian.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut rutin dilakukan.”Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten yang berada di Dermaga Ditpolairud Polda Banten telah melakukan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas yang berjenis sea trial RIB-02,” ujar Giusepe Gultom.

“Harwat tersebut meliputi pengecekan oli dan menservice mesin kendaraan dinas agar tidak terjadi kerusakan Dimana kegiatan tersebut rutin kami lakukan kepada seluruh kendaraan dinas,” ujar Giusepe Gultom.

Terakhir, Giusepe Gultom berharap dengan rutinnya melakukan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten.

“Semoga dengan kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten, sehingga siap digunakan untuk melayani masyarakat,” tuturnya. (Bidhumas)

Komentar

News Feed