oleh

Agar Tetap Sehat Saat Tugas, Kapolres Bangli Bagikan Vitamin dari Kapolda Kepada Seluruh Anggota

BANGLI, Mediapolri – Menjelang Pemberlakuan tatanan kehidupan baru (New Normal) ditengah Pandemi Covid-19 diharapkan seluruh personel Kepolisian bisa mengemban tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara maksimal. Untuk itu dalam menunjang tugas sehari hari diperlukan tubuh yang selalu sehat dan bugar.

Jumat (19/06), Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., membagikan Vitamin kepada seluruh personel Polres Bangli dan jajarannya. Vitamin tersebut merupakan pemberian Kapolda Bali sebagai bentuk motivasi dan perhatian kepada anggota agar anggota tetap sehat dalam melaksanakan tugas, sehingga seluruh personel Kepolisian khususnya Polres Bangli bisa melayani masyarakat secara optimal ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Masing-masing personel Polres Bangli mendapatkan 30 biji Viitamin untuk dikonsumsi selama satu bulan, dukungan Vitamin dari Bapak Kapolda Bali ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota agar anggota dilapangan selalu sehat sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”,Ucap Kapolres.

AKBP Agung Dhana juga mengatakan, meningkatkan kesehatan anggota dengan pemberian dukungan Vitamin merupakan salah satu tindakan preventif untuk menjaga imunitas tubuh sehingga bisa terhindar dari penularan pandemi Covid-19.

Pembagian Vitamin diserahkan langsung oleh Kapolres Bangli AKBP Agung Dhana kepada para perwakilan anggota Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran dengan didampingi para Pejabat Utama dan Paurkes di lobby utama Polres.

“Saya selalu berpesan pada anggota, untuk menjaga stamina dalam rangka menyongsong New Normal dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan, dan olahraga teratur”,tegasnya.

Selesai menerima pembagian Vitamin seluruh personel Polres Bangli dipimpin Kapolres, meneriakkan yel-yel “Terima Kasih Bapak Kapolda Bali” sebagai ungkapan terimakasih kepada Kapolda Bali.@Red

Komentar

News Feed