Nasional

Agar Tercipta Rasa Aman, Kanit Binmas Polsek Sukatani Sambang Para Pemuda Yang Nongkrong Di Kawasan Cikao Park

×

Agar Tercipta Rasa Aman, Kanit Binmas Polsek Sukatani Sambang Para Pemuda Yang Nongkrong Di Kawasan Cikao Park

Share this article

PURWAKARTA – upaya upaya dilakukan oleh anggota polsek Sukatani dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat demi terciptanya kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani.

Kanit binmas polsek Sukatani Ipda Ardianto lakukan sambang kepada para pemuda yang sedang nongkrong di wilayah tempat wisata Cikao park dan memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif.

Kapolres purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa dengan adanya sambang kepada para pemuda oleh kanit binmas polsek Sukatani merupakan bentuk pengayoman kepada pemuda pemudi yang sedang asyik nongkrong untuk berkumpul dengan rekan rekannya dapat tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang mengganggu warga serta menjauhi prilaku negatif apalagi melanggar hukum.

“Malam ini kanit binmas IPDA Ardianto melakukan kegiatan sambang para pemuda yang sedang berkunjung/nongkrong ke area wisata Cikao park, agar selalu tercipta keamanan dan ketertiban pihaknya memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas kepada para pemuda”.ungkap Toto

Lanjutnya, pesan pesan yang di sampaikan seperti hindari minuman beralkohol ketika berkumpul, jangan membuat keributan serta jangan menggunakan knalpot brong/bising.

Kegiatan sambang kepada warga atau pun para pemuda baik yang berkunjung maupun untuk nongkrong saja akan terus dilakukan demi menjaga situasi kamtibmas sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam situasi yang kondusif. Pungkas Toto.@red