oleh

Adaptasi Kebiasaan Baru, Wakapolres Klungkung Himbau Anggota Jaga Kebersihan Cegah Penyebaran Virus

KLUNGKUNG, mediapolri – Waspada Virus Corona Arahan Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP. Saat Apel Atensi khusus yang di sampaikan Wakapolres pada anggotanya menuju Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan cara menjagah kebersihan dan selalu mencuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar rumah, Senin (20/07/20).

Apel yang di gelar rutin di halaman Mako Polres Klungkung tersebut di hadiri seluruh personil Polres. Wakapolres Ajak anggotanya untuk waspada terhadap virus tersebut namun tidak panik dan selalu olahraga jaga kebersihan menuju ”ADAPTASI KEBIASAAN BARU”.

“Kita sebagai anggota Polres yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Harus selalu cuci tangan, jaga kebersihan, dan berolahraga, virus ini harus kita waspadai namun jangan panik” tutur Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP.

” Dalam arahannya Wakapolres juga mengajak personilnya untuk turun ke masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas meminta kepada warga untuk mengurangi aktifitas main layang layangan dimana bayak kejadian yang dapat membahayakan masyarakat tak lupa juga mengingatkan kepada masyarakat yang tidak penting di luar rumah dan juga mengajak masyarakat menuju ”ADAPTASI KEBIASAAN BARU”.

Di akhir arahan Wakapolres mengajak personil untuk menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan push up di ikuti seluruh personil polres Klungkung ,”Pungkasnya@agus.

IMG 20200720 WA0119

Komentar

News Feed