oleh

Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Sabhara Polres Bangli lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

BANGLI, MediaPolri – Satuan Sabhara Polres Bangli lakukan pendisiplinan masyarakat di wilayah Susut kelod, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Rabu (26/8).

Pendisiplinan protokol ini dilakukan pada masa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Kariawan, SH menuturkan dalam kegiatan ini jajrannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

“Kegiatan pendisiplinan ini kami lakukan secara berkesinambungan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol Kesehatan di masa pandmi ini,”ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dalam adaptasi kebiasaan baru ini dirinya bersama jajaran akan melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat.

“Prokes penting bagi Kesehatan kita maupun orang lain, unutuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap memathui protokol Kesehatan,”ujarnya.@Red

Komentar

News Feed