oleh

Kapolres Tabanan Chek Posko Terpadu dan Tempat Isoter

TABANAN – Untuk mencegah penyebaran covid19 Lebih meluas dan memutus rantai penyebarannya, di Kabupaten Tabanan telah dibentuk Posko Terpadu Isoter ( Isolasi Terpusat ) yang menggunakan salah satu bangunan Kantor Pemda Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 pukul 19.00 wita didampingi Waka Polres Tabanan, Kabag Ops , Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Tabanan melakukan pengecekan terhadap posko Terpadu Isoter dan tempat tersebut. Kami melakukan peninjauan tempat Posko Terpadu Isoter ini, termasuk tempat Isolasi Terpusat ( Isolasi Terpusat ) adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Isolasi Terpusat karena mengalami Gejala covid19 atau OTG ( Orang Tanpa Gejala ).
Ungkap Kapolres Tabanan.

Posko Terpadu Satgas Penjemputan Isoman ke-Isoter dibentuk berdasarkan hasil rapat koordinasi antar stackholder terkait dalam penanganan pencegahan covid19 dengan Pemda Kabupaten Tabanan. Dan di Posko Terpadu ini nantinya Personil Gabungan TNI , POLRI , Satpol-PP , Dinas Perhubungan, BPBD dan Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Tabanan untuk melakukan koordinasi dan mengoptimalkan kegiatan dari Satgas Gabungan untuk mengevakuasi warga yang terkonfirmasi positif covid19 melakukan Isolasi Mandiri di rumah masing-masing, untuk dijemput dan dibawa ke tempat Isoter yang telah disediakan oleh Pemerintah. Kedepannya tidak ada lagi Warga yang melakukan Isoman, karena hal ini sangat rentan terjadi penularan Corona Virus Dessea 2019 , melalui kluster Keluarga, personil yang ditugaskan di Posko Terpadu adalah dari TNI, POLRI dan Tenaga Kesehatan. Jelas Kapolres Tabanan.

Begitu pula dengan keamanan dan kenyamanan telah kami lakukan pengecekan bahwa tempat penampungan Isoter sangat layak dan aman yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan dan di Salah satu hotel di Denpasar, ungkap AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. , M.H. ( Sabtu 14/8/2021 malam ).@ Human Polres Tabanan

Komentar

News Feed