oleh

Polres Lampung Barat Gelar Pisah Sambut AKBP Rachmat Tri Haryadi digantikan Oleh AKBP Hadi Saepul Rahman

LAMPUNG – Keluarga besar korps bhayangkara di jajaran Polres Lampung Barat menggelar acara pisah sambut pejabat Kapolres dari AKBP Rachmat Tri Haryadi S.Ik.,M.H, digantikan oleh AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik, Sabtu (14/8).

Acara tersebut di warnai dengan upacara tradisi pedang pora sebagai bentuk penghargaan satuan korps Bhayangkara sekaligus penyerahan laporan kesatuan secara simbolis dari AKBP Rachmat Tri Haryadi kepada Kapolres Lambar yang baru AKBP Hadi Saepul Rahman.

Dalam kesempatan itu, AKBP Rachmat Tri Haryadi pamit sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lambar atas dukungan dan kerjasamanya.
selama ia memimpin korps Bhayangkara Poles Lambar selama sekitar 1 tahun 10 bulan.

“Satu tahun 10 bulan tentu bukanlah waktu yang singkat, meski terasa berat untuk meninggalkan keluarga besar Mapolres Lambar namun karena tugas dan tanggungjawab yang baru maka saya mohon pamit “, ujarnya.

Ia mengaku sangat bersyukur karena berkesempatan mengemban amanah menjadi Kapolres Lambar. Menurutnya banyak pelajaran yang di dapat, serta terpupuknya rasa kebersamaan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran dan unsur forkopimda.

“Terimakasih juga atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan saya akui warga lambar sangat ramah dan penuh rasa kekeluargaan,”ungkapnya.

Untuk itu, diakhir sambutannya atas nama pribadi dan keluarga ia menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan. “Semoga kedepan Polres Lambar semakin sukses dan tetap berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, AKBP Hadi Saepul Rahman menyampaikan rasa bangganya kepada AKBP Rachmat Tri Haryadi dan itu akan menjadi motivasi untuk terus melanjutkan program dan kebijakan.

“Ini akan menjadi motivasi untuk saya dalam meneruskan program dan kebijakan dari Kapolres sebelumnya. Untuk itu mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, jajaran personel Polres Lambar serta seluruh unsur Forkopimda,”ucapnya (pon)

Komentar

News Feed