oleh

Bhabinkamtibmas Desa Baluk Antisipasi Penjemputan Warga Baluk Pasien Covid 19 Oleh Rombongan Bupati Jembrana

JEMBRANA – Sesuai hasil jumpa Pers Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia dengan Kapolda Bali, Gubernur Bali dan Pangdam IX Udayana agar pasien Covid yang melaksanakan Isolasi Mandiri dijemput dan diarahkan ke Isolasi Terpusat/Isolasi Berbasis Desa.

Menindaklanjuti hasil Jumpa Pers tersebut, Sabtu, 14/08/2021, pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Baluk Melaksanakan antisipasi Rombongan Bupati Jembrana dalam rangka melakukan penjemputan warga Baluk yang positif Covid 19 untuk di isolasi di Hotel Hapel dan di Isolasi di RSU Negara.

Hadir pula dalam kegiatan dimaksud : Aster Kodam IX Udayana, As Intel Kodam IX Udayana, Dandim 1617 Jembrana, Kapolres Jembrana OPD Kabupaten Jembrana, Kapolsek Negara, Danramil 01 Negara, Camat dan Yang lainnya.

Adapun yang dijemput dan dibawa ke RSU Negara atas nama I Made Sugiartha, Banjar Baluk II, Desa Baluk (karena ada penyakit tambahan). Sedangkan yang dijemput dan dibawa ke Hotel Hapel atas nama Ni Ketut Wartini, Ni Komang Ayu Megawati dan I Putu Agus Nanda Arinatha, Alamat Banjar Baluk II, Desa Baluk.

Rombongan kemudian mengikuti pasien sampai di Hotel Hapel. Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar ,”Punkasnya@Andre.

Komentar

News Feed