oleh

Kapolresta Samarinda Resmi Lepas Pendistribusian Bansos Sembako

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K beserta jajaran melaksanakan Giat pembagian Bansos sebanyak 2000 paket sembako diwilayah Kota Samarinda tepatnya di Budhist Centre Kota Samarinda, Pada hari Jumat (13/08/21) tepatnya pukul 14:30 Wita.

Dalam Rangka PPKM level 4 dan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun ini dilaksanakan dengan hal-hal yang sangat positif dan salah satu upaya dalam meringankan beban warga masyarakat Kota samarinda dan sekitarnya.

Pelaksanaan dan pembukan kegiatan tersebut telah dihadiri langsung oleh Kapolresta samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K yang didampingi oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto beserta PJU Polresta Samarinda, Ketua Yayasan Budhist Center dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wilayah hukum Kota Samarinda.

Kegiatan tersebut difokuskan ke beberapa jumlah titik yakni 59 Kelurahan yang ada diseluruh Wilayah Hukum Kota Samarinda, serta dalam kegiatan tersebut Polri dan TNI menurunkan personil dari masing-masing anggota yakni Polri 70 personil dan TNI 40 personil.(H.DG)

IMG 20210813 WA0202

 

Komentar

News Feed