oleh

Kapolres Tabanan Dampingi Karo Rena Polda Bali Mengecek Pembangunan Rutan Polres Tabanan

TABANAN – Dalam rangka pengawasan pelaksanaan Pembangunan Rutan Polres Tabanan, Pada hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021, Tim Supervisi Biro Perencanaan Polda metro yang dipimpin oleh Karo Rena Polda Bali Kombes Pol I Ketut Onik Suryawan, S.H., melakukan kunjungan di Polres Tabanan rangka
program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentasi daya serap anggaran yang telah dilaksanakan dengan adanya Refocusing dan Realokasi anggaran.

Pada kunjungan tersebut Karo Rena Polda Bali didampingi Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., melakukan pengecekan dan pengawasan langsung terhadap pelaksanaan Pembangunan Rumah Tahanan Polres Tabanan, yang kini pembangunannya
sudah mencapai 90%, disamping itu pula Tim Supervisi juga melakukan pengecekan terhadap pembangunan Gedung Reskrim Polres Tabanan dan Mapolsek Tabanan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Dalprogram Rorena Polda Bali AKBP Shobirin, S.H., SSt , MK, Waka Polres Tabanan, dan Pejabat Utama Polres Tabanan.

Pada kunjungan tersebut Karo Rena Polda Bali selaku Ketua Tim Supervisi mengucapkan terima kasih kepada Polres Tabanan yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

Supervisi dilaksanakan terkait dengan program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentasi daya serap anggaran yang telah dilaksanakan dengan adanya Refocusing dan Realokasi anggaran. Kedatangan kami kesini adalah untuk memberikan asistensi atau masukan didalam penyerapan penggunaan anggaran agar bisa dipertanggung jawabkan dengan baik. Kata Karo Rena Polda Bali ,”Ujarnya@Hady.

Komentar

News Feed