oleh

Polres Lampung Tengah Bersama Ormas Gelar Banson Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

LAMPUNG – Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto, SH, M.M didampingi Kapolsek Kalirejo IPTU Edi Suhendra, SH bersama Ormas dan Organisasi Kepemudaan Kab. Lamteng melaksanakan pendistribusian bantuan sosial berupa beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di kamp. kalirejo dan kamp. kaliwungu Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah. Jum’at (13/8/2021).

Hadir dalam giat tersebut yaitu KBO Binmas Polres Lampung Tengah IPTU Joko Lelono, Kanit Binmas Polsek Kalirejo Aiptu Edi Asmaranto beserta anggota , perwakilan mahasiswa STKIP Ma’arif Kalirejo serta aparat kampung kalirejo dan kaliwungu.

Lebih lanjut bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Lampung Tengah berupa beras 10kg sebanyak 40 kantung dibagikan kepada guru ngaji / takmir masjid serta warga yang berhak menerima di kampung kalirejo sebanyak 20 orang dan kampung kaliwungu sebanyak 20 orang.

Pihaknya menjelaskan hal ini merupakan wujud kepedulian kami semua untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ditengah sulitnya ekonomi karena pandemi Covid-19 dan semoga pandemi ini segera berakhir, tambahnya.

Tak lupa kami terus mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dalam aktivitas keseharian di luar rumah yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna mencegah resiko penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas, tutupnya. (Pon)

Komentar

News Feed