oleh

Kapolres Tabanan Silaturahmi Dengan Ketua PN Tabanan, Upayakan Sinergitas Penanganan Pencegahan Covid-19

TABANAN – Sebagai Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang menjabat sejak tanggal 4 Agustus 2021, terus berupaya melakukan langkah langkah sinergitas antar institusi dan lembaga dengan melakukan silaturahmi kepada berbagai instansi Pemerintah maupun tokoh masyarakat formal leader dan informal.

Kali ini Jumat tanggal 13 Agustus 2021 pukul 09.15 wita bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Tabanan Kapolres Tabanan melakukan silaturahmi dengan Ketua PN Tabanan Gusti Ayu Susilawati.,S.H.,M.H., didampingi Waka Polres Tabanan, Kabag Ops dan Kasat Intelkam , Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PN Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tabanan atas kunjungan silaturahminya dan menyampaikan bahwa kerjasama di bidang penegakan hukum antar lembaga Polres Tabanan, Kejaksaan Negeri Tabanan dan PN Tabanan selama ini koordinasinya sudah berjalan dengan baik. Kata Ketua PN Tabanan.

Kapolres Tabanan menyampaikan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tabanan, Kedepannya mari kita tingkatkan kerjasama dan Sinergitas antar lembaga penegak hukum yang lebih intens, sehingga penegakan hukum Transparan , akuntabel , berkeadilan dapat kita terapkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, ungkap Kapolres Tabanan

Mengenai Penanganan Pencegahan Covid19 di Kabupaten Tabanan Kapolres Tabanan mengajak semua lembaga dan instansi serta seluruh komponen masyarakat untuk bahu membahu berupaya melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran covid19, penanganan covid19.

Penanganan pencegahan terhadap penyebaran covid19 merupakan tanggung jawab kita bersama, mari kita semua melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kata Kapolres Tabanan ,”Ujarnya@Hady.

Komentar

News Feed