oleh

Kapolda Kaltim Gelar Bansos untuk Warga Pesisir Manggar

BALIKPAPAN –  Kapolda Kalimantan timur Irjen Pol Drs.Herry Rudolf Nahak,M.Si memimpin Langsung kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Masyarakat Pesisir (Bansos Masir) Kepada seluruh warga pesisir manggar, Pada hari Jumat (13/08/21) Pagi sekitar 09:00 Wita.

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka langsung Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak,M.Si.. Yang didampingi Irwasda Kombes Pol. Jefri Yanus dan Kabid Propam Kombes Pol. Yudi Arkara Oktobera serta Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yahya., Dir Polairud Kombes Pol. Tatar Nugroho beserta pejabat Polda Kaltim lainnya.

Para warga daerah pesisir nampak antusias menghadiri acara tersebut dengan menggunakan sampan atau perahunya yang menunggu sambutan dari Kapolda Kaltim yang berdiri diatas pinggir jembatan manggar.

Dalam hal ini Kapolda Kaltim menyampaikan beberapa hal salah satunya keprihatinanya terhadap dampak Covid-19 terutamanya pada warga nelayan.

Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa dari rasa prihatin sehingga ada sedikit bantuan dan semoga dapat meringankan sedikit beban dari pada warga sekitar pesisir.

Selain dari pada itu Kapolda Kaltim juga berharap bahwa warga masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan serta ikut berparisipasi dalam Vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah.

Ini bertujuan agar supaya warga dapat terhindar dari Covid-19 serta Vaksinasi dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. “ucap Kapolda Kaltim”.

Ini ada sedikit bantuan kepada warga semoga saja ini dapat mengurangi sedikit beban untuk warga sekitar. Jumlah bantuan yang disediakan ada sekitar 500 Paket sembako yang kemudian akan dibagikan kepada warga sekitar. Tutupnya (H.DG)

IMG 20210813 WA0083

Komentar

News Feed