oleh

Bhabinkamtibmad Polsek Cilegon Pantau Warga yang Isoma

CILEGON – Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Tracer kepada warganya yang melaksanakan isolasi Mandiri di rumah, adapun tujuan kegiatan yang dilaksanakan bhabinkamtibmas Polsek Cilegon dan didampingi Bintara remaja Polda Banten sebagai trecer Polda Banten melaksanakan tracing kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri. Cilegon, Kamis, 12 Agustus 2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakilkan oleh Kapolsek Cilegon Kompol karep Waluyo mengatakan bahwa bhabinkamtibmas Polsek Cilegon dibantu Bintara remaja Polda Banten terus melakukan tracking kepada warga di daerah hukum Polsek Cilegon yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri di rumah.

Berbagai macam cara yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dan Bintara remaja yang bertugas sebagai trecer dengan menanyakan keadaan atau kesehatan masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri tersebut dan mengingatkan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19 dan juga menghimbau agar melakukan apa yang telah dianjurkan pada saat melaksanakan isolasi Mandiri seperti menjemur di pagi hari dan meminum vitamin atau obat yang telah diberikan oleh Puskesmas. Ujar Kompol Karep.

Petugas tracer baik bhabinkamtibmas maupun Bintara remaja Polda Banten terus memberikan semangat serta mengimbau agar tetap selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan isolasi Mandiri sehingga dapat kembali pulih sebagaimana sebelumnya, para trecer juga akan terus melakukan pemantauan kesehatan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan pada saat masyarakat melaksanakan isolasi Mandiri. Tambah Kompol Karep.

Bahkan petugas tracer juga memberikan nomor telepon guna melakukan komunikasi dua arah langsung kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri dan apabila warga tersebut membutuhkan bantuan kepolisian maupun trecer maka bisa langsung menghubungi petugas trecer yang nantinya langsung berkomunikasi kepada tim kesehatan atau tim satgas covid tingkat kecamatan maupun kelurahan. Tutup Kompol Karep.

Komentar

News Feed