oleh

Jajaran Mapolsek Kejuruan Muda Serta Danramil 02/Kjm Dampingi Kampung Purwodadi Dalam Kegiatan Vaksinasi

ACEH TAMING – Vaksinasi Kampung Purwodadi tahap I dan II gelombang ke III diadakan di Balai Pertemuan Kampung setempat, Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat pendampingan dari jajaran Mapolsek Kejuruan Muda dan Danramil 02/Kjm serta Satgas PPKM Kampung Purwodadi.

Menurut keterangan salah seorang warga Nusriadi, beliau mengatakan, “Syukur Alhamdulillah ternyata program vaksinasi tahap I masih ada, sehingga saya masih bisa mendapatkan vaksin tahap I, vaksin ini sangatlah penting buat saya di masa pandemi covid-19 ini.”

“Selain bermamfaat buat saya, berarti saya sudah membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. “Ucap Nusriadi.

Di kesempatan yang sama, menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Purwodadi Ir Gamal Eka Putra, beliau memaparkan, “Alhamdulillah saya ucapkan khususnya buat warga saya, yang telah mau datang ke tempat Balai Pertemuan guna untuk mendapatkan vaksinasi tahap I dan II gelombang III.”

“Kesadaran warga kampung Purwodadi dalam vaksinasi sudah layak mendapatkan acungan jempol, namun kesemuanya ini tak luput dari jajaran Mapolsek Kejuruan Muda dan Danramil 02/Kjm serta petugas Satgas PPKM Kampung yang tak jemuh-jemuhnya dalam mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi. “Terang Datok Penghulu.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada warga saya, yang telah sadar akan pentingnya vaksinasi, juga saya ucapkan terima kasih terhadap jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, Danramil 02/Kjm serta petugas Satgas PPKM yang telah mensosialisasikan dan pendampingan di saat program vaksinasi di laksanakan.”

“Syukur Alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan terhadap warga saya, karena tertip dalam antrian suntik vaksinasi dan selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan. “Jelas Ir Gamal Eka Putra selaku Datok Penghulu.

Turut hadir di acara tersebut :
Datok Penghulu, Sekretaris Kampung, Ketua MDSK, Perangkat Kampung, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 02/Kjm, Ka. Puskesmas Kejuruan Muda, Tok Imam dan masyarakat ,”Ujarnya@SUPARMAN / TOUFIK.

Komentar

News Feed