oleh

Kapolsek Benoa Denpasar Sambangi Warung Dan Sampaikan Bantuan Sembako Dari Kapolri

DENPASAR – Kegiatan himbauan prokes dan pemberian bantuan dari Kapolri untuk pemilik warung dalam rangka di berlakukannya ppkm level 3 di wilayah Bali dan juga menyampaikan pesan kamtibmas ditengah masyarakat sangatlah penting dilaksanakan, untuk memastikan ppkm level 3 berjalan lancar serta upaya untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum pelabuhan Benoa.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Benoa Polresta Denpasar Kompol Abdus Salim S. Sos pada hari Jumat, (23/07/21) jam 10.30 wita di komplek pertokoan jl. ikan tuna 2 dermaga barat Pelabuhan Benoa.

Kapolsek Benoa pada saat ditemui di lapangan menyampaikan, “Kegiatan pemantauan serta pemberian sembako dari Kapolri untuk masyarakat pemilik warung yang tutup ini merupakan salah satu upaya meringankan beban warga,” ucapnya.

Disamping itu pula disampaikan himbauan kepada para pemilik warung dengan tujuan melihat secara langsung pelaksanaan penerapan ppkm level 3 serta bisa bertatap langsung dan bersilahturahmi sambil menghimbau kepada pemilik warung dan toko agar selalu taat dan mematuhi aturan pemerintah serta mematuhi protokol kesehatan ,”Pungkasnya@Hms.

Komentar

News Feed