oleh

Kapolres Lampung Barat Berikan Langsung Bhaksos Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 73

LAMPUNG – Personil Polisi Wanita di Polres Lampund Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Polres Lampung barat , Jumat (16/07/2021).

acara bakti sosial di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H Di hadiri oleh jajaran Polres polres Lampung barat , Kapolres Lampung barat , AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H dalam penjelasannya mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka meperingati HUT ke-73 Polwan.(Polwan Republik Indonesia)

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres lampung barat adalah pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Dijelaskannya, pembagian sembako tersebut di selenggarakan di sekitaran Liwa Lampung Barat paket sembako yang kita bagikan untuk masyarakat kurang mampu ujar Kapolres Lampung barat yang langsung memimpin kegiatan baksos HUT Polwan ke 74 .

Tema yang diangkat pada kegiatan HUT ke-74 Polwan, menurut kapolres adalah, Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Lampung barat terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Lampung barat .

kami juga menghimbau kepada masyarakat di Wilayah Lampung barat agar menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing, tetap menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau Handsanitizer ditempat umum.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan pagi ini dirasakan manfaatnya bagi mereka,” harap Kapolres (pon)

Komentar

News Feed