oleh

Polri Bersama TNI Gelar Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun di SMA Pariwisata Saraswati

KLUNGKUNG – Gerai Vaksin TNI-Polri, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung dan Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 12-17 tahun yang bertempat SMA Pariwasata Saraswasti. Jumat,16/07/2021.

Tim Vaksinator Polikilinik Polres Klungkung bersinergi dengan TNI melaksanakan vaksinasi covid-19 terhadap anak usia 12-17 tahun, kali ini menyasar siswa SMA Pariwisata Saraswati Klungkung. Antusias para siswa dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan mengantri dengan protokol kesehatan satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas vaksinator Polres Klungkung. ujar Kasat Gas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan Gerai Vaksi TNI- Polri ini dilaksanakan di SMA Pariwisata Saraswati ini untuk mendukung program pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 dimasyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung.

“Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama “menjalankan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 12-17 tahun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain itu juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”,

“Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi membatasi mobilitas dan interaksi”, Imbuhnya.@humas

Komentar

News Feed