oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 0607-11/CBDK Laksanakan Patroli PPKM Darurat

SUKABUMI – Upaya mencegah penyebaran wabah pandemik Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Danramil 0607-11/Cibadak bersama Anggota melaksanakan Patroli PPKM Darurat, di Jalur Lingkar Selatan, Jalan Raya Cibolang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (08/07/2021).

Dibawah pinpinan Danramil 0607-11/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin S.Pd.I. dengan didampingi Sertu Adi Suryadi, Peltu Rahman, Serka Gunawan, Serda Mulyadi, bersama anggota lainnya turun langsung ke lapangan melaksanakan Patroli PPKM Darurat.

Pada patroli kali ini, Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan memberikan sangsi sosial kepada masyarakat yang abai tidak menggunakan masker.

Petugas pun memberikan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, karena meningkatnya angka terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, Petugas melakukan tindak peneguran terhadap pengemudi kendaraan yang berasal dari luar area yang memasuki wilayah Sukabumi dan memutarbalikan kendaraan yang berasal dari luar wilayah Sukabumi.

Terlihat dilapangan, sejumlah pengendara yang abai terhadap protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, terpaksa Petugas memberikan sanksi berupa teguran tegas.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan Penyekatan kendaraan dari luar wilayah masih berlangsung dengan berjalan aman, lancar.

@DMauLa

Komentar

News Feed