oleh

Polres Sumedang Bersama TNI Gelar Patroli PPKM Darurat, 8 Pelanggar Diberikan Sangsi

SUMEDANG, mediapolri.id – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Sumedang bersama TNI melaksanakan kegiatan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kab. Sumedang, Selasa (6/7/2021).

Kegiatan Patroli dipimpin Dandim 0610 Sumedang Letkol (Inf) Zaenal Mustofa SE MSi dihadiri Piket Pawas Polres Sumedang Ipda Cecep Iman dan Anggota Dalmas Polres Sumedang, serta Piket Fungsi Polres Sumedang.

Adapun hasil yang didapat, yaitu sebanyak 8 orang pelanggar Protokol Kesehatan yang dikenakan sanksi tertulis. Selain itu, dari tempat lain hasil yang didapat yaitu sebanyak 2 pelaku usaha yang berjualan minuman keras (Miras) di Kab. Sumedang.

Adapun pelaku yang dikenakan sanksi yakni, Dede Siti Nurdiandi dengan alamat Jalan Talun, Kec. Sumedang Utara dan Acep Mulyadi yang beralamat di Jalan Kebonkol, Kec. Sumedang Utara dengan jumlah miras dan merk sebagai berikut, di Jalan Talun dengan jumlah 6 botol serta di Jalan Kebonkol dengan jumlah 93 botol.

Selama kegiatan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kab. Sumedang berjalan aman dan kondusif. @Red

IMG 20210708 WA0106

Komentar

News Feed