oleh

Operasi Bina Waspada Matoa – 2021, Polres Puncak Jaya Ajak Tokoh Pemuda Tangkal Paham Radikalisme

PUNCAK JAYA Memasuki hari keempat belas pelaksanaan kegiatan operasi bina waspada matoa – 2021, Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada tokoh pemuda dan pengurus mesjid Al-Mujahidin Mulia terkait pencegahan terhadap paham radikalisme anti Pancasila dan intoleran, Selasa (06 Juli 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan yabg dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary bersama Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH siang tadi, selain memberikan penyuluhan terkait paham radikalisme para personel juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat melaksanakan aktivitas sehari-hari mengingat virus corona sampai dengan saat ini masih ada.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dihari keempat belas pelaksanaan operasi bina waspada matoa – 2021, kami dari Polres Puncak Jaya sengaja menyasar tokoh pemuda agama Islam yang berada di mesjid Al-Mujahidin Mulia guna memberikan pemahaman terkait paham radikalisme anti Pancasila dan intoleran dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Iptu Alauddin Patawary juga menambahkan bahwa dimasa pandemi virus corona saat ini hendaknya kita selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna terhindar dari penyebaran virus corona.

Iptu Alaudin Patawary juga menghimbau kepada para tokoh pemuda untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 yang saat ini sedang berlangsung dibeberapa tempat diwilayah Kota Mulia, kita tidak boleh takut untuk divaksin karena vaksin itu aman dan halal.

” Diakhir kegiatan penyuluhan yang kami laksanakan siang tadi, kami dari Polres Puncak Jaya memberikan sedikit bantuan kepada tokoh pemuda Islam yang diterima langsung oleh Ustadz Andi selaku pengurus mesjid Al-Mujahidin Mulia ” tutup Kasat Binmas Polres Puncak Jaya. @Humas

Komentar

News Feed