oleh

PPKM Darurat, Unit Dikyasa Polres Klungkung Himbau Tertib Lalu Lintas Sekaligus Sosialisasi Melalui Udara

KLUNGKUNG – Dalam rangka mengurangi jumlah pelanggaran dan laka lantas, unit Dikyasa Polres Klungkung terus melakukan penyuluhan terkait aturan berlalulintas, kali ini penyuluhan tersebut dilakukan di Radio Srinadi FM Semarapura. Senin(5/7).

Kanit Dikyasa Iptu I Made Wirka menjelaskan “Kegiatan Dikyasa Sat Lantas ini yaitu memberikan sosialisasi berupa informasi lalu lintas yang berkeselamatan dan safety riding dalam upaya mencegah laka lantas diwilayah Klungkung, dengan sosialisasi budaya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan agar dapat menjadikan pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat terciptanya kamseltibcar lantas yang berkesinambungan. “ujarnya.

Selain itu Unit Dikayasa menghimbau masyarakat Kabupaten Klungkung dalam rangka PPKM Darurat agar tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah apalagi jika ke tempat keramaian dan kerumunan seperti Pasar. Jaga Jarak, jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri.@Red

Komentar

News Feed