oleh

Ops Yustisi PPKM Darurat, Polresta Denpasar Gencar Lakukan Patroli Gabungan

DENPASAR – Kabagops Polresta Denpasar KOMPOL I Gede Ganefo, S.H., M.H. Senin 5 Juli 2021 pukul 08.30 Wita memimpin apel kesiapan Patroli Ops Aman Nusa Agung II penanganan covid-19 (PPKM Darurat jawa-bali).

Hari ini merupakan hari ke-tiga pelaksanaan PPKM Darurat wilayah Denpasar, dimana kegiatan ini menitik beratkan dalam pelaksanaan Ops Yustisi, “Kami harapkan kegiatan hari ini ada hasil tidak hanya himbauan namun ada tindakan sesuai aturan yang ada,” kata Kabag Ops Polresta Denpasar.

Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan oleh dua regu yang terdiri dari personil Ops Amanusa Polresta Denpasar, satu pleton personil TNI dari dari Kodim 1611 dan Satu Peleton Dishub Kota Denpasar,Regu 1 wilayah Denbar dan Denut dipimpin Kabagsumda, Regu II Wilayah Dentim dan Densel dipimpin Kasatsabhara.

CB yang dilaksanakan memberikan himbauan untuk tidak terjadi pelanggaran di beberap wilayah yang rawan diantaranya adalah toko, angkringan agar tidak terjadi kerumunan, dan kami harapkan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan berkolabirasi agar hasil nantinya maksimal.

Kemudian di tempat wisata wajib ditutup sudah diperingatkan juga kepada para Kapolsek dan hasil pertemuan bahwa beberapa tempat wisata sudah ditutup, untuk itu sekali lagi kita melaks kegiatan kembali dan pelaks kegiatan bisa dirasakan hasilnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.@Fery

Komentar

News Feed