oleh

Kapolres Rohil Apresiasi Aksi Demo Kapolsek Simpang Kanan

ROKAN HILIR – Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengapresiasi terkait video viral ratusan warga perwiritan dari masyarakat Simpang Kanan yang melakukan aksi demo damai, tepatnya di kantor Polsek Simpang Kanan, jumat pukul:13:39 WIB (7/2021).

Aksi demo yang dilakukan oleh warga perwiritan tersebut menyampaikan beberapa point tuntutan kepada Kapolsek Simpang Kanan, yaitu komitmen dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH.SIK, saat dikompirmasi di ruangannya oleh awak media “Buser Kriminal dan mediapolri.id” pada Sabtu (3/7/2021), menanggapi video viral tersebut, “Jika memang benar adanya peredaran narkoba khususnya diwilayah hukum Polsek Simpang Kanan maupun umumnya untuk wilayah hukum Polres Rohil, maka Tim Sat Res Narkoba Polres dan Polsek dalam waktu 24 jam terbuka siap menerima informasi, terkait Vidio viral tersebut ,dan pihaknya pastikan tidak ada toleransi untuk narkoba”,( tegasnya).

Lanjut Kapolres Rohil, harapannya kepada warga masyarakat simpang kanan, “Jangan hanya memberikan informasi tentang banyak terjadi peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan, nyatanya informasi yang di terima oleh pihaknya bukan secara spesifik, yaitu informasi terhadap siapa pelakunya,” tidak diketahui (terangnya)

Minyikapi hal ini tambahnya, Polres Rohil sudah buat Timsus untuk Back-up Polsek Simpang Kanan agar berkoordinasi dengan koordinator aksi demo damai berkaitan dengan informasi maraknya peredaran narkoba di Kecamatan Simpang Kanan, “Hanya saja yang menjadi kendala kita terkait siapa-mereka yang diduga sebagai bandar narkoba, namun warga simpang kanan tidak mau menyebutkan,” (jelasnya)

Kapolres Rohil berharap informasi dan masukan dari warga masyarakat di wilayah hukum rohil, dimana saja yang marak peredaran narkoba, bisa menginformasikan kepada pihaknya. “Intinya siapapun yang membackingi peredaran narkoba diwilayah jajaran Polsek maupun Polres Rohil, sesuai amanat Kapolres dalam “Akta Fakta Integritas” yaitu, Komitmen “ANTI NARKOBA” bersama seluruh penjabat utama dan anggota Polres Rohil agar memberantas peredaran narkoba, dan jika pihaknya ditemukan terlibat akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan tidak ada ampun, (tutpnya). @ArjunaSTP.

Komentar

News Feed