oleh

Kabag Ops Polres Tabanan Arahkan Anggota Tetap Disiplin dan Taat Prokes

TABANAN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 , ada banyak kegiatan yang harus kita lakukan, demikian Kabag Ops Polres Tabanan mengawali arahannya pada Apel Pagi Anggota Polres Tabanan hari Senin tanggal 21 Juni 2021 pukul 08.30 wita di lapangan Apel Polres Tabanan.

Apel pagi diikuti oleh para Kabag , Kasat, Kasi, Perwira, dan Brigadir Polres Tabanan serta ASN Polres Tabanan. Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang akan berlangsung tanggal 1 Juli 2021 meski masih dalam situasi pandemi covid19, ada beberapa kegiatan yang harus diatensi bagi kita semua, antara lain Donor Darah, Anjang sana, Vaksinasi massal dan Ziarah. Kegiatan lainnya juga yang berlangsung secara virtual, kata Kabag Ops Polres Tabanan.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres menyampaikan mengingat perkembangan covid19 belakangan ini di beberapa tempat terjadi peningkatan, diharapkan dalam setiap kegiatan apapun yang dilakukan terlebih dalam pelaksanaan tugas agar Anggota tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai lengah, termasuk lingkungan keluarga kita dirumah agar disiplin , serta Anggota menjadi contoh dalam penerapan Protokol Kesehatan, Tegas Kabag Ops Polres Tabanan

Masih mengenai disiplin tidak jemu dan jenuh kami menghimbau seluruh anggota Polres Tabanan diingatkan untuk selalu berprilaku humanis di masyarakat , jangan ada anggota yang berbuat hal-hal yang dapat mencoreng nama institusi Polri, jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan institusi . Tetap Jaga Kesehatan dan selalu Waspada, . Tutup Kabag Ops dalam arahannya ,”Ujarnya@Hady.

Komentar

News Feed