oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

PUNCAK JAYA – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia, Selasa (15 Juni 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu siang tadi, selain melewati jalan-jalan yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas sesekali para personel juga menghampiri masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari guna memberikan himbauan-himbaun akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dikampung masing-masing.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya khususnya di Kota Mulia, dirinya bersama beberapa personel Sat Samapta rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Lebih lanjut Ipda Tonci juga mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan patroli dialogis secara rutin ini setidaknya dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sekaligus memastikan seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan aman dan lancar.

” Untuk pelaksanaan kegiatan hari ini Puji Tuhan semuanya berjalan dengan baik dan lancar, dan masyarakat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan diwilayah Kab. Puncak Jaya ” pungkas Ipda Tonci A. Wakarmamu.@Humas Polres Puncak Jaya.

Komentar

News Feed