oleh

Pelayanan Sim Drive Thru Polresta Denpasar Di MPP, Permudah Warga Denpasar Perpanjang SIM

DENPASAR – Jajaran Satlantas Polresta Denpasar melaksanakan pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) Drive Thru Satlantas Denpasar, di Mall Pelatanan Publik (MPP), Selasa (18/5/2021).

Dalam kegiatan SIM Drive Thru ini Satlantas menerjunkan sejumlah personil sebagai bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Pelayanan SIM Drive Thru ini dipimpin oleh Kasubnit 1 Regident Ipda Aldri Setiawan bersama dua anggotanya. Petugas Polantas melaksanakan kegiatan pelayanan SIM Drive Thru di Mall Pelatanan Publik (MPP),, tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Anggota yang melaksanakan Drive Thru tetap menerapkan prokes, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum mendapatkan pelayanan SIM,” ungkap Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, Selasa (18/5/2021).

Kompol Taufan menjelaskan, pelayanan SIM Drive Thru kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Regident Sat Lantas Polresta Denpasar. Pelayanan SIM Drive Thru ini dilaksanakan guna memberi pelayanan lebih cepat dan mudah kepada masyarakat.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik di tengah masyarakat meski saat ini masa pandemi,” ujar Kompol Taufan.
Lebih lanjut ia mengatakan, pelayanan perpanjangan SIM yang dilakukan juga tetap dilaksanakan dengan memberikan pesan Kamtibmas dan edukasi berlalu lintas.

“Edukasi ini sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian, sehingga diharapkan kegiatan tersebut juga bisa berjalan aman dan lancar ,”Tegasnya@ferry.

Komentar

News Feed