oleh

Polres Cilegon Ajak Masyarakat Patuh Prorokol Kesehatan Di massa Pandemi

CILEGON – Dalam rangka menekan dan mengendalikam angka penyebaran Covid 19, Polres Cilegon terus melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol serta Membagikan Masker di Pusat Keramaian (Pasar), Cilegon, 18 Mei 2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Paursubbaghumas Polres Cilegon mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus berkomitmen mengajak masyarakat Kota Cilegon mentaati Protokol Kesehatan, Seperti Wajib memakai masker, Menjaga Jarak dan selalu Mencuci tangan.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Puloampel Polres Cilegon yang terus memantau situasi kamtibmas dan memberikan himbauan dan membagikan masker di Pusat perbelanjaan lainnya guna mengantisipasi Kerumunan yang dapat Menyebarkan Covid 19 dan membuat Claster Baru. Ujar Sigit

Kemaren kegiatan kita lakukan di Mall dan Pantai, kali ini Polres Cilegon melalui Polsek jajaran melaksanakan himbauan dan bagi-bagi masker kepada pengunjung Pasar yang berada didaerah hukum Polsek Masing-masing. Kata Sigit.

Kami Polres Cilegon Juga mengajak pedagang di Pasar agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19 dan menghimbau apabila pengunjung yang datang tidak menggunakan masker agar memakainya. Tutup IPTU Sigit.@RED

Komentar

News Feed