oleh

Cegah Radikalisme, Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Selatan Terus Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat

POSO – Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya – 2021 Tahap II melalui Satgas II Preemtif Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan Sambang / Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Taunca Kecamatan Poso Pesisir Selatan (PPS) Kabupaten Poso, Jum’at (07/05/2021) .

Pada kegiatan kali ini Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Selatan Ipda Ringgon Situmorang, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Taunca Brigpol I Ketut Pujiana mengunjungi Kepala Dusun (Kadus) 3 Desa Taunca Bapak Idham.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas yakni mengajak Kadus 3 Desa Taunca agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif, serta tidak terpengaruh dengan paham Radikalisme dan Terorisme.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan di bumi Sintuwu Maroso Poso ini, dan bersama-sama saling mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan aktifitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah,” terangnya.

Kanit Binmas menghimbau kepada warga Dusun 3 Desa Taunca agar tidak mudik guna memutus rantai covid 19. Selain itu, Kanit Binmas juga mengajak agar masyarakat setempat dapat mendukung petugas keamanan dalam melaksanakan Operasi Madago Raya-2021 Tahap II dengan bersedia memberikan informasi kepada petugas keamanan apabila melihat, mendengar, mengetahui tentang keberadaan para DPO kelompok MIT pimpinan Ali Kalora yang saat ini masih terus dilakukan pengejaran oleh Satgas Ops Madago Raya-2021.

“Sebagai warga negara yang cinta damai, mari bersama – sama kita cegah paham Radikalisme dan Terorisme guna terciptanya kamtibmas yang aman,” pungkasnya.

Komentar

News Feed