oleh

3 Perwira Di Jajaran Polres Wonogiri Pindah Jabatan

WONOGIRI – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. pimpin langsung Upacara Sertijab (Serah terima jabatan) di lingkungan Polres Wonogiri, bertempat di Hall Mapolres Wonogiri, Kamis (08/04/2021).

Upacara Sertijab tersebut dilaksanakan, berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Nomor : ST/722/III/Kep./2021, tanggal 23 Maret 2021, perihal pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jawa Tengah.

Dan, Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Nomor : ST/723/III/Kep./2021, tanggal 23 Maret 2021, perihal pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jawa Tengah.

Adapun Personil yang melaksanakan sertijab adalah KOMPOL Agus Pamungkas S.H., M.H. yang menjabat Kabag Ops Polres Wonogiri, kininmenduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Sukoharjo.

IMG 20210408 WA0184Kini, jabatan Kabag Ops Polres Wonogiri diisi oleh KOMPOL Budiyono S.H., yang sebelumnya menduduki jabatan KA SPKT Polrestabes Semarang.

Sementara, Kapolsek Girimarto Polres Wonogiri KOMPOL Sutrisno, kini menduduki jabatan Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres Wonogiri. Jabatan Kapolsek Girimarto diisi oleh AKP Sentot Giswantoro S.H., yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolsek Karang Tengah Polres Wonogiri.

Sedangkan, Kapolsek Karang Tengah diisi oleh IPTU Mujiyo, yang sebelumnya menduduki jabatan Kasium Polres Wonogiri.@Red

IMG 20210408 WA0182

Komentar

News Feed