oleh

Sejahterakan Anggota Polri dan ASN, AKBP Fedriansyah Resmikan Gedung Koperasi

BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat telah memiliki gedung Koperasi (Sukses Bersama Bhayangkara) yang dibangun di Mapolres Bangka Barat,untuk mensejahterakan Anggota Polri dan ASN Polri Polres Bangka Barat.

Koperasi yang dimiliki Polres Bangka Barat sebenarnya sudah berdiri sejak lama,namun untuk lebih presentatif maka dibangun gedung baru yang lebih memadai untuk pelayanan anggota koporasi, Polres Bangka Barat.

IMG 20210407 WA0226
Kapolres melakukan pemotongan Pita dan penandatanganan Batu Prasasti.

Gedung baru Koperasi Bangka Barat telah selesai dibangun dan hari ini Rabu 07.04.2021 diresmikan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri Wakapolres Bangka Barat, ka unit metrologi mentok, Kepala koperasi kab.Babar, ketua koperasi Polres Babar, PJU Polres Bangka Barat, Personil Polres Bangka Barat, Mitra PT Timah Mentok.

Kapolres Bangka Barat dalam sambutannya mengatakan, koperasi merupakan usaha bersama guna memperbaiki atau meningkatkan kehidupan dan taraf ekonomi yang berlandaskan azaz tolong menolong.

Selanjutnya dilakukan pemotongan Pita dan penandatangan Batu Prasasti Oleh Kapolres Bangka Barat.

“Koperasi ini merupakan usaha kita bersama, untuk mensejahterakan anggota Polres Bangka Barat khususnya” tutur Kapolres Bangka Barat, mengakhiri sambutannya dalam acara peresmian Koperasi @(Zen Adebi)

Komentar

News Feed