oleh

Kapolres Tolikara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Polri Dan Guru

TOLIKARA – Kapolres Tolikara Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anggota Polres Tolikara, BKO Brimob Gegana dan Tenaga Didik SD, SMP, dan SMA. Rabu ( 07/04 ).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menerangkan bahwa, Beberapa hari lalu sudah di laksanakan Vaksinasi dan saat ini kembali dilakukan terhadap Anggota Polres Tolikara, Brimbob Gegana BKO Kabupaten Tolikara serta Tenaga Guru SD, SMP dan SMA Karubaga.

“Semoga setelah menjalani Vaksinasi Covid – 19 kita semua di berikan kesehatan dan terhindar paparan Covid – 19 serta dapat bertugas dengan penuh semangat.” Ujar Kapolres Tolikara

Kapolres Tolikara mengingatkan agar setiap anggota maupun masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sekalipun sudah divaksinasi, agar mencegah penyebaran lebih luas dan menbentuk kekebalan kelompok (herb immunity).

“Kepada nakes yang telah di percayakan melakukan program pemerintah, agar tahapan – tahapan baik melalui Screening sampai pada tahap observasi,” ungkap Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. @Ardhy

Komentar

News Feed